Kamis, 24 Maret 2016

Penting! All About Eyelashes Extension yang Wajib Anda Tahu

Memiliki bulu mata yang lentik dan tebal adalah salah satu hal yang kini menjadi impian bagi sebagian besar wanita. Menggunakan bulu mata palsu memang seringkali menjadi alternatif bagi mereka yang ingin memiliki eyelashes tipis. Namun, tentu yang seperti ini terkesan lebih ribet, kan?
Nah, buat Anda ang merasa riber dengan harus membongkar pasang benda satu ini, eyelashes extension bisa menjadi pilihan penggantinya, lho. Tetapi, sebalum Anda akan pergi ke salin, ada beberapa fakta yang wajib Anda tahu. Simak yuk ulasan selengkapnya di sini!

Fakta eyelashes eztension yang wajib Anda tahu

Pertimbangkan hasil yang akan didapat
Tak semua salon akan menawarkan hasil eyelashes eztension yang sama baiknya. Berbeda lagi dengan beautician yang menanganinya, maka Anda akan mendapatkan hasil yang berbeda. So, jangan pernah ragu untuk bertanya terlebih dahulu hasil seperti apa yang akan Anda peroleh sebelum memutuskan untuk melakukan treatment ini.
Silakan Anda cari salon yang bisa memberikan hasil natural dan juga bervolume. Pastikan juga untuk memilih jenis bulu mata yang sesuai dan tepat, baik dari segi panjang, ketebalan, maupun level curly yang akan Anda dapatkan.


Tips Riasan Doll Eyes


Lakukan perawatan sehari-hari
Apabila Anda sudah memutuskan untuk melakukan eyelashes eztension, maka silakan perhatikan juga cara perawatan sehari-harinya. Umumnya beautician ini akan memberikan trik atau tips untuk melakukan perawatan yang tepat, lengkap dengan tools yang dapat Anda pakai. Selain itu, jangan lupa untuk membersihkan bulu mata Anda setelah menggunakan riasan, supaya tidak menumpuk.

Silakan bandingkan harga
Treatment yang satu ini memang seringkali muncul dengan harga yang terbilang cukup mahal. Tetapi, hal ini sebenarnya sudah disesuaikan dengan kualitas yang ditawarkan, walaupun beberapa salon kecantikan membanderolnya dengan harga tinggi. Nah, ini gunanya melakukan sebuah survei untuk bisa membandingkan hasil akhir yang ditawarkan, sekaligus kepuasan dari pelanggannya.

Nah, beberapa tips di atas dalam Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum akan melakukan eyelashes eztension, bukan? Demikian tadi yang dapat kami informasikan seputar fakta eyelashes eztension yang wajib Anda tahu, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar